Rabu, 07 Agustus 2013

Rezim Bashar Assad Sebagai Pembantai Umat Muslim Di Suriah



Di dalam tayangan video sepanjang lebih dari 30 menit ini, Anda akan menyaksikan bagaimana pemerintah Suriah rezim Bashar Assad memperlakukan rakyatnya. Anda akan menyaksikan bagaimana seorang ibu yang kehilangan anaknya karena serangan rudal rezim Bashar Assad. Anda akan menyaksikan bagaimana seorang anak balita yang menangisi orang tuanya yang syahid karena serangan militer rezim Bashar Assad.
Anda juga akan melihat bagaimana seorang ibu bersyukur dengan kesyahidan putranya dalam mempertahankan izzah sebagai seorang muslim dari kezaliman rezim Bashar Assad. Anda akan melihat bagaimana dengan kejamnya militer rezim Bashar mengubur hidup-hidup seorang muslim hanya karena ia melafalkan kalimat tauhid 'Laa ilaaha illa Allah muhammad rasulullah'. 

via http://muslimdaily.net

Terlalu egois rasanya kita berada di zona nyaman, dengan mengandalkan amalan fardu, puas bahwasanya sholat kita lengkap, puasa tak bolong, zakat yang pol lantas saudara seiman kita dibelahan dunia sana mengalami hal ini, ini bukan perang melainkan pembantaian .. kalau kita merogo kocek dalam untuk nonton film kurang berbobot lantas kenapa kita memberatkan jari dan mata untuk sebentar saja melihat video ini . 





0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Aris's Blog | Get More Information From here Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...