Kamis, 04 Agustus 2011

SMS chat di myValencia

allahmudlillha :)
kata itu terucap ketika saya akhirnya berhasil Mengubah SMS biasa menjadi SMS chat di HP ane.
singkat cerita, saya bosan dengan tampilan SMS saya gan, saya ambil inisiatif saja untuk googling. nggak lama ngegoogling, saya dapat info deh cara ngubah bentuk sms di hp ane dari  yang semula biasa aja tempilannya menjadi sms chat ..

hmm, gini caranya :
donlot software PHM regedit
trus jalanin tuh programnya di komputer, otomatis kan tersimpan di drive C:\Program Files\PHM (klo nda di utak-ati )
trus copy folder PHM tadi ke storage hp, setelah itu buka folder tadi melalui samsung valen ente, lewat file manager trus cari file ini ---> regedit.Stngr_ARM lalu install tuh 

setelah selesai ngistal, jalankan program itu ..
klik berurutan = HKEY_CURRENT_USERS --> software ---> Microsoft ---> Inbox ---> setting ---> OEM. setelah itu edit SMSInboxThreadingDisabled !
ubah value nya menjadi 0 (nol)


setelah itu coba matiin hp dan cabut batere, kemudian hidupkan lagi
jadi deh, SMS chatnya hhe :) 


buat yang pingin ngembaliin jadi SMS biasa saja, ubah kembali valuenya jadi 1




selamat mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Aris's Blog | Get More Information From here Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...