Minggu, 15 April 2012

Pemain Livorno Meninggal akibat serangan jantung

PESCARA – Lagi, salah seorang pemain harus meninggal karena terkena serangan jantung. Pemain itu bernama Piermario Morosini, yang merupakan pemain Livorno, klub Serie B Italia.

Ya, pemain asal Italia itu langsung terkapar di lapangan setengah jam setelah pertandingan berlangsung. Menurut media di Italia, Morosini terkapar setelah terkena serangan jantung.

Seperti dilaporkan oleh Eurosport, Sabtu (14/4/2012), pemain 25 tahun itu mencoba untuk bangun, namun gagal. Tim medis langsung masuk ke lapangan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Morosini tiba di Rumah Sakit dengan kondisi sudah koma dan tim dokter mencoba untuk menolongnya. Sayang, usaha pihak Rumah Sakit ternyata gagal dan tidak lama kemudian sang pemain tutup usia. Morisini sendiri diketahui adalah mantan pemain Timnas U-21 Italia.

Saat ini, pemain yang menempati posisi tengah itu bermain di Livorno dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub Serie A, Udinese. Morisini bukan pemain pertama yang meninggal karena serangan jantung.

Sedikitnya ada 11 pemain yang sudah meninggal karena penyakit mematikan ini. Mereka adalah Marc-Vivien Foe, Antonio Puerta, Jumadi Abdi, Hugo Cunha, Marcio Dos Santos, Miklos Feher, Dave Longhurst, Samuel Okwaraji, Serginho dan Eri Irianto.

sumber :
http://bola.okezone.com/read/2012/04/14/200/611677/pemain-livorno-meninggal-kena-serangan-jantung

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Aris's Blog | Get More Information From here Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...