Selasa, 12 Juni 2012

Selamat Jalan Om Liem



Indonesia kembali berduka, salah satu pengusaha sukses tanah air Liem Sioe Long (Soedono salim) telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 10 Juni 2012 pukul 15.50 di Singapura. beliau wafat dalam usia yang ke 96 tahun.

Om Liem sendiri lahir pada 16 juli 1916 di china, beliau juga mempunyai seorang istri yang bernama  Lie Las Nio . dalam perkawinannya mereka di karuniahi 4 orang anak yakni : Albert, Andre Halim, Anthony Salim dan Mira.

Om Liem memang dikenal sebagai salah satu pengusaha sukses di indonesia buktinya beliau pernah masuk dalam daftar salah satu orang terkaya.

beliau adalah pendiri dari Salim Group, selain itu ia juga mendirikan Bank Central Asia (BCA), Bank Windu Kencana, PT Waringin Kencana, PT Bogasari Flour Mill, PT Hanurata, PT Mega dan PT Indocement.berkat usaha-usaha yang digarapnya, perekonomian di negara kita terus menigkat dan melahirkan banyak lapangan pekerjaan

Selamat jalan Om

3 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Mobil Amerika

    BalasHapus
  2. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update! city car

    BalasHapus
  3. harga kawassaki ninja 20147 April 2014 pukul 16.24

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Kawasaki ninja 2014

    BalasHapus

 

Copyright © Aris's Blog | Get More Information From here Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...