Selasa, 26 Juni 2012

Launching Buku " Ketika Putih Abu-Abu menaklukkan Dunia"


Hal membanggakan adalah ketika melihat teman kita sukses, kita pun pasti ikut bahagia. nah, begitu pula yang saya rasakan kita teman smp saya mengundang saya untuk datang ke acara launching bukunya.

Tapi undangan ini gak berlaku untuk saya saja, tapi siapapun boleh datang. nah kalau teman-teman ada waktu kosong bolehlah menyempatkan diri datang

LAUNCHING BUKU "KETIKA PUTIH ABU-ABU MENAKLUKKAN DUNIA" oleh Achmad Fauzy Ashari (Penulis buku motivasi termuda di Makassar yang merilis buku pada masa SMA).

Bertempat di : Gedung IT TC Jl. Urip Sumiharjo No.14 KM 5 ( Depan UMI) Makassar
Tanggal : 1 Juli 2012

Price tiket: Rp.20.000 gratis 2 buku (Ketika Putih Abu-Abu Menaklukkan Dunia dan Perempuan 3 Kota), snack, dan sertifikat.

Tiket box: AFIAT CLUB Jl. AP. Pettarani Ruko Zamrud Blok E No.3 ( Depan Mesjid H.M Asyik)

CP: Hawa (085321333391 pin: 22F01912 / @hawasalman )
       Luthfi (085397500684 pin: 26D95CA3 / @luterluthfi )


Mungkin  hanya teman-teman dari makassar yang dapat hadir, tapi yang di luar makassar juga bisa datang kok kalau mau :p

4 komentar:

  1. ok gan . . . mampir sambil cek link. thanks

    BalasHapus
  2. saya pngin mampir...tpi saya tnggal d medan...gk bsa datang...by the way..nice post

    BalasHapus
  3. kakk.. kalo boleh tau isi bukunyaa inii tentang apa yahh?? terus peserta untuk launchingnya itu terbatas ato tidakk?? Makasii sebelumnyaa.. :))

    BalasHapus
  4. @Princess Nino : pesertanya itu tdak dibatas, silahkan datang. ajak teman-teman juga yak :D Utk isi bukunya nanti dikasi tau disana yah

    BalasHapus

 

Copyright © Aris's Blog | Get More Information From here Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...