Rabu, 13 Juni 2012

Jose Mourinho Mengunjungi Jakarta




Pelatih Real Madrid asal Portugal Jose Mourinho tiba di Jakarta, Rabu (13/6/2012) sore ini menggunakan pesawat jet pribadi.


Mourinho disebutkan kan akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, ia menggunakan jet pribadinya . kemudian ia akan menggelar acara meet and greet ekslusif di sebuah bar mewah di Hotel Borobudur.
  
Selama di jakarta (13,14) Mou akan bermalam di hotel yang tak jauh dari lapangan benteng, jakarta tersebut
"Jose Mourinho diperkirakan mendarat di Jakarta sore ini dgn pesawat jet pribadi di Lanud Halim PK," ujar Director of Communications, Hotel Borobudur, Fransiska Kansil kepada INILAH.COM, Rabu (13/6/2012).
Sebelum mendarat di Jakarta, menurut Fransiska, Mourinho akan bertemu pengusaha papan atas Singapura, Peter Lim, saat transit di Singapura. "Setelah mendarat di Jakarta, Jose akan langsung melakukan pertemuan tertutup dengan beberapa pengusaha nasional," tuturnya.

"Pada malam harinya, Jose Mourinho akan melakukan meet and great. Jose akan meninggalkan Jakarta, Kamis pagi, dan langsung menuju Singapura untuk bertemu kembali dengan Peter Lim," sambungnya.

Lebih lanjut, Fransiska menyatakan, Mourinho juga tidak akan menjadi komentator pertandingan antara Portugal melawan Denmark yang akan disiarkan di RCTI, nanti malam.
 

Mou berkunjung ke Jakarta setelah sebelumnya berada di Singapura. Sang pelatih memberikan dukungan kepada yayasan olahraga yang didirikan pengusaha Singapura, Peter Lim, Singapore Olympic Foundation (SOF).

Sesuai namanya, SOF akan memberikan dukungan beasiswa kepada pemuda-pemuda yang memiliki bakat di bidang olahraga. Mourinho punya reputasi mengilap. Ia sudah meraih gelar liga di empat negara yang berbeda. Di Portugal bersama Porto, di Inggris bersama Chelsea, di Italia bersama Inter Milan dan terakhir bersama Madrid di Spanyol.
 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Aris's Blog | Get More Information From here Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...