Minggu, 24 Juni 2012

Nabilah JKT48 Si " Bibit Unggul"


JKT48 tau kan ? girlband yang saat ini bisa dibillang beranggotakan "bibit-bibit unggul" indonesia, JKT48 saat ini terdiri dari 28 personil, rata-rata porsenilnya berumur 13-20 .

Diantara ke28 cewek-cewek cantik itu, ada yang seorang yang membuat saya bahkan teman-teman saya juga  kagum. yah dia adalah nabilah, personil termuda dari JKT48

Berikut profil singkatnya :

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Tanggal Lahir : 11 November 1999
Gol Darah : B
Horoscope : Scorpio
Tinggi Badan : 152cm
Twitter : @nabilahjkt48













foto dari berbagai sumber

41 komentar:

  1. maaf, bukan girlband tapi Idol Grup :)

    BalasHapus
  2. Mantap, usia 12 Tahun aja sudah cantik apalagi kalo sudah Gede. Salah satu Ciptaan-Nya terindah

    BalasHapus
  3. Subhanallahu,
    Nabila..cantiknye. Sekolahnye yg bener ye Neng.
    Om admin masih ade sodare ye ame Nabila.?
    Titip pesen ye Om Admin buat Nabila, nanti besarnye jgn nakal ye...hehe

    BalasHapus
  4. ckckckck

    tu badan make apaan?? suntik hormon ye dek

    umur masih belasan badan n muka ky 20an

    BalasHapus
  5. wowww...
    sure bgt ane liat toket nya yg mulus

    BalasHapus
  6. wowww...
    sure bgt ane liat toket nya yg mulus

    BalasHapus
  7. gila cantik banget tu -_-" jadi taragak si junior

    BalasHapus
  8. gila cantik banget tu -_-" jadi taragak si junior

    BalasHapus
  9. masi ada aja yg nganggep JKT48 itu girlband.. gugle dlu deh bro -___-"

    BalasHapus
  10. wohhhh mantapppppp wuhuuu love you

    BalasHapus
  11. 12thn?? gilaa ,,kaya yang udah dewasa bgtt...
    Auratnya tutupin yah de.. moga sukses d JKT48. Amin

    BalasHapus
  12. hebat bgt ya?

    dua belas tahun udh sukses gtu,,

    smangat ya nabilah !! ^_^

    BalasHapus
  13. Waw gede amat toketnya dek

    BalasHapus
  14. Pengen beyuuut deeeh

    BalasHapus
  15. sudah lama aku menuggumu,didalam mimpiku

    BalasHapus
  16. kutuggu kauuuuu,,,,dimimpiku: by azmy as sa`ad

    BalasHapus
  17. i love you,.................................

    BalasHapus
  18. assallamualaikum wr.wb.

    BalasHapus
  19. assallamu`alaikum wr.wb ,, aisiteru aku cinta padamu by reza di limbangan

    BalasHapus
  20. merdeka............,,,,,,,,indonesia,.........!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  21. nabilah kamu pasti kelelahan aku akan beli kasur untukmu biar bisa tidur bersamamu

    BalasHapus
  22. merdeka.......indonesia,,,,,semoga bisa maju terus indonesia nabilah kamu cantik seperti bidadari yg cantik i love u (aku cinta kamu) kamu cantik sekali membuat aku terkagum padamu satu titik dua koma nabilah cantik siapa yg punya pasti aku yg cinta

    BalasHapus
  23. nabilah katakan pada kinal,kinal aku cinta padamu

    BalasHapus
  24. -------------------------------------------aku akan memperkosa kamu...............,,

    BalasHapus
  25. -----------------------------nabila aku cinta kamu----------------------

    BalasHapus
  26. [ -------------------------aku akan menunggu sampay di akerat -------------------------------]

    BalasHapus
  27. [ ==================sudah lama aku tidak meningok kamuh==================]



    BalasHapus
  28. .........................nabilah wajahmu cantik mempesona menggoda hatiku sampai mati ku akan mengingatmu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,-----------------------------------------------================= by reza di limbangan..

    BalasHapus
  29. '''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''nabilah aku sudah lama tidak menengok wajahmuh ilov u ''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

    BalasHapus
  30. //////////nabilah kamu sudah makan belum////////////

    BalasHapus
  31. ''''''''''''''''''''''''syh sdh lma tidak menemukan cintaku kepada kmu''''''''''''''''''''''

    BalasHapus
  32. [[[[[[[[[[[[iiiiiii lovu

    BalasHapus
  33. ;;;;;;;;;;;;;;;;;; mba nabilah syh cinya sama kmh ilovu;;;;;;;;;;;;;;;;;;

    BalasHapus
  34. ;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;''''''''''''''''''''''''asalla mualaikum nabilah kamuh sedang ngapain''''''''''''''''''''';;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;










    BalasHapus
  35. ;;;;;;;;;;;;;;;;;nabilah aku akan menunggumu sampai aku dewasa;;;;;;;;;;;;;;;;;

    BalasHapus
  36. [nabilah pantun buat kmu ''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''satu titik dua koma nabilah cantik arif yang punya''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''']





    BalasHapus

 

Copyright © Aris's Blog | Get More Information From here Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...